Selasa, 23 Agustus 2016

on Leave a Comment

Waspadai Gejala dan Penyebab Jantung Bocor

Ketahuilah Gejala dan Penyebab Jantung Bocor yang Membahayakan Berikut Ini !


Pepatah mengatakan bahwa "SEHAT ITU MAHAL". Maka dari itu jagalah selalu kesehatan anda mulai dari sekarang. Pada kesempatan kali ini, kami akan sedikit membahas mengenai Gejala dan Penyebab Jantung Bocor yang Berbahaya yang mesti anda waspadai.

Tapi sebelumnya apakah anda tahu apa itu Jantung Bocor ???

http://obatjantungbocor97.blogspot.com/
Jantung bocor ialah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya penyakit jantung bocor ini merupakan penyakit dari bawaan lahir. Nah, maka dari itu beberapa penelitian membuktikan bahwa penderita jantung bocor ini kebanyakan anak-anak.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan orang dewasa untuk terkena penyakit jantung bocor. Karena pada orang dewasa, jantung bocor sering kali terjadi karena salah satu katup tidak dapat tertutup.

Sedangkan pada anak-anak atau bayi, kasus jantung bocor bisa disebabkan karena lubang antara serambi kiri dan kanan tidak tertutup sempurna, walaupun ada juga anak-anak yang memiliki gangguan pada katup jantung.


Penyebab jantung bocor

  • Faktor keturunan memiliki peran dalam beberapa kelainan jantung bawaan.
  • Anak-anak yang memiliki kelainan genetik.
  • Merokok selama kehamilan.

Gejala  dari penyakit jantung bocor yang harus diwaspadai

  • Sering mengalami kelelahan.
  • Sesak napas.
  • Penumpukan darah dan cairan di paru-paru.
  • Pembengkakan di pergelangan kaki, perut dan vena di leher.


Pengobatan jantung bocor

http://obatjantungbocor97.blogspot.com/
Kebanyakan kasus penderita jantung memang harus mengambil jalan operasi begitu juga dengan penderita jantung bocor. Akan tetapi operasi yang dilakukan memilki dua pilihan yakni operasi jantung terbuka (open heart surgery) atau memilih tindakan katerisasi; yaitu memasukkan kateter melalui lipatan paha.

Setelah melakukan operasi, dokter masih akan melakukan beberapa pemeriksaan agar hasil operasi dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Jika diperlukan, dokter akan melakukan serangkaian tes seperti echokardiogram atau elektrokardiogram untuk memantau kondisi pasien.

Selain itu, dalam beraktivitas sehari hari penderita tidak memiliki pantangan berarti. Namun banyak dari sebagian penderita mengeluhkan akan biaya operasi yang dikeluarkan.

Nah, untuk mensiasati masalah biaya operasi yang dilakukan kini PT. Green World telah menghadirkan dua produk herbal khusus pengobatan jantung yakni Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule.

Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule merupakan dua produk herbal tradisional yang mampu menuntaskan berbagai jenis penyakit jantung terutama Jantung Bocor secara alami paling Ampuh.

Telah banyak orang yang merasakan akan khasiat dan keampuhannya secara NYATA. Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule ini terbuat dari bahan tradisional herbal alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

====================================================================

http://obatjantungbocor97.blogspot.com/

>>> Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule mampu Mencegah, Mengatasi, dan Mengobati JANTUNG BOCOR secara Alami paling Ampuh Sampai Tuntas <<<

====================================================================

*** Terima kasih teleh berkunjung, semoga dapat bermanfaat ***

artikel lainnya :
Waspadai Gejala dan Penyebab Jantung Rematik
Waspadai Gejala dan Penyebab Gagal Jantung
Waspadai Penyebab dan Pemicu Jantung Berdebar
Waspadai Gejala dan Penyebab Jantung Lemah
Waspadai Gejala dan Penyebab Serangan Jantung


sumber materi :
http://doktersehat.com/penyebab-penyakit-jantung-bocor/
http://halosehat.com/penyakit/penyakit-jantung/ciri-ciri-jantung-bocor
http://www.alodokter.com/jantung-bocor-terjadi-pada-semua-orang
http://mediskus.com/penyakit/jantung-bocor

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.